Deretan Adegan Ciuman Drama Korea dengan Lumatan Bibir Terganas

Drama Korea selalu berhasil memikat hati penonton dengan alur cerita yang emosional dan adegan-adegan romantis yang tak terlupakan. Di antara sekian banyak momen romantis, adegan ciuman dengan lumatan bibir terganas menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

Tidak hanya membuat penonton baper, adegan-adegan ini juga sering kali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Yuk, simak daftar adegan ciuman drama Korea dengan lumatan bibir terganas yang akan membuatmu terbayang-bayang!

1. The King: Eternal Monarch - Adegan Neck Kiss

Dalam drama "The King: Eternal Monarch," selain adegan aksinya yang menegangkan, terdapat adegan neck kiss yang panas antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Adegan ini sukses membuat penonton histeris dengan chemistry yang luar biasa antara kedua aktor utama.

2. Business Proposal - Ciuman Panas dari Second Couple

Drama "Business Proposal" menghadirkan adegan ciuman panas dari pasangan kedua, Kim Min Kyu dan Seol In Ah. Adegan ini menjadi salah satu yang paling diulang-ulang oleh penonton karena intensitas dan keintiman yang ditampilkan.

3. Secret Garden - Adegan Kopi yang Ikonik

Salah satu adegan paling ikonik dalam "Secret Garden" adalah ketika Hyun Bin membersihkan kopi dari bibir Ha Ji Won dengan cara yang sangat intim. Adegan ini tidak hanya romantis tetapi juga sensual, membuatnya menjadi salah satu ciuman paling berkesan dalam sejarah drama Korea.

4. Descendants of the Sun - Wine Kiss yang Menggoda

Adegan wine kiss antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam "Descendants of the Sun" juga tak kalah panas. Ciuman ini memperlihatkan keintiman yang mendalam antara karakter utama, membuat penonton terpana dan terkesima.

5. Lovestruck in The City - Ciuman Romantis Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Jika kamu mencari adegan ciuman yang manis dan romantis, adegan ciuman antara Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam "Lovestruck in The City" adalah pilihan yang sempurna. Adegan ini menampilkan keintiman yang lembut dan penuh perasaan.

6. It's Okay to Not Be Okay - Bed Kiss yang Menggetarkan

Adegan bed kiss antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji dalam "It's Okay to Not Be Okay" sukses membuat penonton histeris. Keintiman dan intensitas yang ditampilkan dalam adegan ini membuatnya menjadi salah satu ciuman paling panas dalam drama Korea.

7. Nevertheless - Wall Kiss yang Sensual

Dalam "Nevertheless," adegan wall kiss antara Song Kang dan Han So Hee membuat penonton merasakan sensasi panas dan dingin secara bersamaan. Durasi ciuman yang lama dan lumatan bibir yang intens menjadikan adegan ini sangat sensual.

8. Hospital Playlist 2 - Ciuman yang Menghebohkan Media Sosial

Cara Yeon Seok mencium Hyun Been dalam "Hospital Playlist 2" juga sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Keintiman dan spontanitas dalam adegan ini membuat banyak penonton terkejut dan terpesona.

9. My Roommate is Gumiho - Inisiatif dari Pemeran Cewek

Dalam "My Roommate is Gumiho," ciuman inisiatif dari pemeran cewek membuat adegan ini berbeda dan sangat menarik. Adegan ini menunjukkan keberanian dan inisiatif yang jarang terlihat dalam drama Korea.

10. Pinocchio - Ciuman Panas Lee Jong Suk dan Park Shin Hye

Adegan ciuman antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye dalam "Pinocchio" juga tidak kalah panas. Keintiman dan chemistry yang kuat antara kedua aktor membuat adegan ini sangat berkesan.

Kesimpulan

Adegan ciuman dalam drama Korea selalu berhasil menyajikan momen-momen yang mendebarkan dan menggetarkan hati penonton. Dari neck kiss yang panas hingga wall kiss yang sensual, setiap adegan memiliki daya tariknya sendiri. Jadi, dari daftar di atas, adegan mana yang paling ingin kamu tonton?

Copyright © 2024