Ide Game Android yang Bagus untuk Konten YouTube

Youtuber saat ini menjadi salah satu profesi yang diminati banyak orang. Tidak hanya membuat kamu eksis di sosial media, tapi juga mendapatkan penghasilan melalui program seperti AdSense. Namun, untuk mendapatkan AdSense, jumlah penonton dan subscriber kamu harus banyak terlebih dulu. Ini menjadi salah satu tantangan yang harus ditaklukkan untuk menjadi youtuber gaming sukses.

7 Game Android yang Bagus untuk Konten Youtube Anda

Salah satu hal yang perlu mendapatkan perhatian lebih adalah pemilihan games yang akan Anda jadikan sebagai konten. Dengan pemilihan game yang tepat, maka ini bisa menjadi daya tarik untuk orang-orang menonton konten Youtube Anda. Berikut adalah beberapa ide pilihan games yang bisa Anda coba untuk dijadikan sebagai konten Youtube.

  1. Minecraft
    Minecraft adalah salah satu game terbaik yang bisa kamu jadikan konten YouTube. Banyak youtuber terkenal seperti Zenmatho, BeaconCream, dan Erpan1140 yang mengawali popularitas mereka dengan game ini. Alasan mengapa Minecraft banyak digemari adalah karena gameplay-nya yang tidak membosankan. Kamu bisa membangun apa saja di dalam game ini dengan cara menjelajahi lokasi-lokasi tertentu untuk mencari bahan material. Bermain bersama teman akan membuat Minecraft semakin menyenangkan.
    Tips: Jangan terlalu serius saat membuat konten Minecraft. Momen-momen konyol dan lucu akan lebih menghibur penontonmu.
  2. GTA Online
    Grand Theft Auto Online atau yang disingkat GTA Online adalah game yang sangat cocok untuk dijadikan konten YouTube. Berbagai momen lucu dan aksi seru di dalamnya pasti akan membuat penonton terhibur. Lebih seru lagi jika kamu membuat konten GTA Online bersama teman-teman youtuber lain dalam bentuk kolaborasi. Salah satu youtuber yang dikenal dengan konten GTA Online adalah Tara Arts Game.
  3. Genshin Impact
    Genshin Impact menjadi salah satu game RPG paling populer saat ini dan menawarkan dunia yang luas serta karakter yang beragam. Game ini sangat cocok untuk konten YouTube karena kamu bisa mengeksplorasi cerita, menjalankan quest, dan menunjukkan strategi bermain. Konten yang berfokus pada tips, walkthrough, dan gacha pull juga sangat menarik bagi penonton.
  4. PUBG Mobile
    PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki penggemar yang luar biasa dan penonton yang setia di YouTube. Kamu bisa membuat berbagai konten seperti tips dan trik, bocoran skin, serta berbagai bug yang ditemukan di dalam game. Keberhasilan tim Bigetron RA di kejuaraan dunia juga menambah daya tarik game ini.
  5. Free Fire
    Free Fire adalah game battle royale lain yang sangat populer di Indonesia. Meskipun grafisnya tidak sebagus PUBG Mobile, spesifikasinya yang rendah membuat game ini bisa dimainkan oleh banyak orang. Game ini juga menawarkan karakter-karakter dengan kemampuan unik. Konten seperti gameplay, karakter review, dan tips bermain bisa menarik banyak penonton.
  6. League of Legends: Wild Rift
    League of Legends: Wild Rift adalah adaptasi dari game MOBA populer di PC yang kini hadir di mobile. Game ini menawarkan pengalaman MOBA yang seru dengan grafis yang memukau. Kamu bisa membuat konten tentang strategi bermain, tutorial hero, dan gameplay seru. Mengingat game ini masih cukup baru, konten Wild Rift bisa menarik banyak penonton yang ingin belajar cara bermain.
  7. Mobile Legends
    Mobile Legends adalah game MOBA yang sangat populer di Indonesia dan sering dijadikan konten oleh para youtuber. Kesuksesan Moonton dalam menggarap game ini membuat banyak gamer ingin dikenal melalui konten Mobile Legends. Kamu bisa membuat berbagai konten seperti gameplay, tutorial hero, dan tips strategi untuk menarik penonton.

Itulah tujuh game terbaik yang bisa kamu jadikan konten YouTube untuk menumbuhkan jumlah subscriber dan penontonmu. Dengan memilih game yang tepat dan membuat konten yang kreatif, kamu bisa menjadi youtuber sukses. Selamat mencoba!

Copyright © 2024