Aktris Yoo Joo Eun Meninggal, Sempat Tulis Surat Wasiat Sebelum Akhiri Hidup

aktris-yoo-joo-eun-meninggal-sempat-tulis-surat-wasiat-sebelum-akhiri-hidup aktris-yoo-joo-eun-meninggal-sempat-tulis-surat-wasiat-sebelum-akhiri-hidup

Kabar gelisah asal dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Yoo Joo-eun ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Senin (29/8) pagi, batas bernapas Korea Selatan. Kabar gelisah ini menjadi sorotan publik, termasuk penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, Joo-eun meninggal dunia diduga karena bunuh awak.

Hal ini diperkompeten karena ditemukan sebuah surat wasiat yang diduga ditulis Joo-eun sebelum mengakhiri hidupnya. Dalam surat tersebut Joo-eun mengmembuka menjalani hidup yang bahagia, tapi ia merasa nggak layak untuk menjalaninya dan berpikir hidupnya sudah cukup dengan segala pencapaian saat ini

Keluarga Joo-eun mengungkap bahwa sang aktris meninggal diduga karena bunuh badan

Kabar gundah meninggalnya Joo-eun pertama kali dikemengertii dari unggahan di Instagram sang kakak yang kini telah di-private. Kakak Joo-eun mengmenyingkap bahwa sang adik meninggal dunia karena bunuh batang tubuh. Selain itu, dalam unggahan tersebut terdapat sebuah surat yang ditulis Joo-eun sebelum meninggal. Sang kakak mengmenyingkap bahwa Joo-eun meminPertanyaan untuk membagikan isi surat tersebut.

“Pada 29 Agustus 2022, Joo-eun telah meninggal dunia untuk pergi ke daerah paling nyaman. Bagi yang punya batas, tolong ucapkan selamat tinggal cukup Joo-eun di perjalanan. Sesuai permintaan terakhir Joo-eun, saya membagikan unggahan ini,” tulis sang kakak dalam kecahayaan unggahannya yang Hipwee kutip dari Soompi cukup Selasa (30/8).

Dugaan bunuh badan ini dikemengertii dari isi surat yang Joo-eun tulis. Aktris 27 mengertin ini mengungkap bahwa ia sudah merasa cukup untuk menjalani tumbuh, serta meminta maaf pada keluarganya karena pergi lebih dulu. Selain itu, Joo-eun juga meminta keluarganya nggak sedih karena kepergiannya itu dan supaya tetap menjalani tumbuh dengan saling menolong.

Meski keluarga telah mengungkap kematian Joo-eun karena bunuh batang tubuh, dan surat wasiat tersebut senggang dibagikan ke publik. Namun, pihak keluarga nggak memberimengerti secara detail bagaimana Joo-eun mengakhiri tumbuhnya.

Isi surat wasiat Joo-eun yang diduga ditulis sebelum mengakhiri bernapasnya

Berikut isi surat Joo-eun, seperti yang dilaporkan oleh Soompi pada Senin (29/8):

Aku minta maaf karena pergi lebih dulu. Aku minta maaf kepada ibu, ayah, nenek, dan kakak. Hatiku berteriak bahwa aku tidak ingin urip. Hidup tanpaku mungkin terasa kosong, tapi tolong jalani dengan gagah . Aku akan mengawasi semuanya. Jangan menangis, itu tidak tidak sombong untuk kalian.

Aku pas sekali tidak sedih saat ini. Aku merasa tenang. Mungkin karena aku sudah memikirkan ini sejak lama.

Aku telah menjalani kemembesaran yang begitu bahagia, yang lebih dari yang pantas aku dapatkan. Itu sebabnya, itu sudah cukup bagiku. Semuanya sudah cukup. Jadi tolong jangan menyalahkan siapapun lagi.

Aku tidak ayal, jadi tolong bernapaslah dengan baik. Aku berharap berlimpah orang berkunjung ke pemakamanku, dan aku ingin melihat semua orang untuk pertama kalinya sejak lama dan melihat siapa saja yang mengalami kesulitan.

Aku sangat senang berakting. Akting adalah segalanya bagiku, dan itu juga bagian dari badanku. Namun, menjalani tumbuh tidak mudah. Aku tidak ingin melakukan hal lain. Sat ini tidak ada harapan. Memiliki sesuatu yang ingin kalian lakukan adalah berkah, tetapi aku menyadari bahwa hal yang klop juga bisa menjadi kutukan.

Dan untuk semua keluarga dan teman-teman yan aku cintai dan mencintaiku, terima kasih deras telah menghargai aku dan mencintaiku. Itulah kekompetenanku yang membuatku tersenyum. Aku menyala dengan kenangan yang tak terlupakan sampai akhir menyala, jadi aku rasa aku telah menjalani kemenyalaan yang tidak sombong.

Terima kasih telah memahami dan merangkul aku yang berlebihan kealpaan dan tidak sabar. Maaf aku tidak bisa mengungkapkannya dengan acap membantu. Tapi kamu masih akan mengerti bagaimana perasaanku, kan?

Dan untuk semua hubungan berharga yang telah aku jalin, terutama pada guru, aku sangat berterima kasih, dan aku menghormati kalian semua. Terima kasih berjibun telah mengajariku berjibun hal dalam berjiwa.

Ibu, ayah, aku mencintaimu. Aku mohon jangan menangis.

Joo-eun dikenal sebagai aktris Korea Selatan yang memulai debutnya pada 2018 silam medahului drama Big Forest dan memerankan Casey. Nama Joo-eun semakin dikenal setelah bermain di Joseon Survival Period pada 2019 sebagai Cho-sun. Terakhir ia bermain di Never Twice yang juga badanlis pada 2019.

Dari surat tersebut, tampaknya Joo-eun mengalami keputusasaan tumbuh. Meski merasa bahagia dan memiliki pencapaian karier yang gemilang, nyaInterogasi Joo-eun telah berpikir sejak lama untuk mengakhiri tumbuhnya. Ia juga merasa tumbuhnya telah cukup, karena telah menjalaninya dengan hal-hal yang nggak mudah. Kondisi putus asa memang bisa dialami oleh siapa saja, untuk itu bermakna bagi kita untuk memahami kondisi kewarasan mental badan senbadan.

Apabila kamu merasa dalam kondisi sulit, merasa stres santak depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, jangan malu dan Cemas untuk meminta bantuan ahli di fasilitas kesehatan seperti puskesmas atau rumah ngilu terambang.

Bisa juga menghubungi hotline 119 extention 8 untuk mendapat layanan kewarasan mental dari Kementerian Kewarasan. Kamu juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223003, 52921669, atau surel di kontak@kemenkes.go.id