4 Hotel Bawah Laut Paling Keren Di Dunia

gambar tersebut menjelaskan tentang hotel bawah laut paling keren gambar tersebut menjelaskan tentang hotel bawah laut paling keren

4 Hotel Bawah Laut Paling Keren Di Dunia

Hotel merupakan sebuah tempat peristirahatan sementara guna melepas lelah yang dilengkapi dengan beraneka ragam perabotan lengkap seperti televisi, kulkas, hingga kamar mandi.

Oleh sebab itu banyak wisatawan yang tengah berlibur ke suatu tempat pastinya memilih hotel sebagai tempat istirahat sementara. Nah, kini Anda dapat menginap di hotel bawah laut paling keren di dunia.

Hotel bawah laut ini tentu saja menjadi destinasi wisata yang cukup menawan hati karena Anda dapat menikmati view bawah laut yang kaya akan biota-biota kecil seperti ikan, ubur-ubur, hingga binatang laut lainnya.

Tak hanya itu saja, Anda juga dapat berswafoto di beberapa bagian hotel bawah laut yang instagramable sehingga dapat Anda unggah di instagram pribadi Anda.

Inilah Beberapa Hotel Bawah Laut Paling Keren di Dunia

Bisnis membuka penginapan sekelas hotel ini memang sebuah bisnis yang sangat menguntungkan. Namun, karena persaingan bisnis di bidang perhotelan ini tentu saja memaksa para CEO atau Owner untuk membangun sebuah penginapan eksklusif.

Dan kemudian dibalut dengan tempat wisata edukasi yang menarik sehingga akan banyak wisatawan yang tertarik untuk menginap di hotel yang Anda kelola. Salah satu desain hotel yang baru-baru ini tengah viral dan menjadi destinasi tempat penginapan dan wisata adalah jenis hotel bawah laut.

Terdapat beberapa hotel bawah laut yang cukup menakjubkan karena sebuah kamar hotel ini memiliki view pemandangan bawah laut. Maka dari itu, inilah beberapa hotel bawah laut yang ada di dunia diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Atlantis The Palm Hotel

Bagi Anda yang penasaran akan sebuah penginapan sekelas hotel yang menawarkan pemandangan laut lepas ini ada di Atlantis The Palm Hotel yang terletak di Negara Uni Emirat Arab (UEA). Hotel dan resort yang dibangun di kawasan Palm Jumeirah, Dubai ini tentu saja banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing dari beberapa belahan dunia.

 

Para wisatawan tersebut tentu saja penasaran seperti apakah kamar hotel yang berada di bawah laut serta langsung menghadap ke laut lepas.

 

Bagi Anda yang ingin menginap di Atlantis The Palm Hotel dengan pilihan kamar bawah laut, maka Anda harus merogoh kocek cukup dalam sebab kamar bawah laut ini memiliki harga sewa sekitar 100 juta per malamnya.

 

  1. The Shark Aquarium Hotel

Hotel bawah laut terkeren selanjutnya ini ada di Negara Prancis tepatnya di Kota Paris. Bagi Anda yang memiliki adrenalin yang tinggi maka Anda dapat menginapp di The Shark Aquarium Hotel Paris yang mana Anda akan dikelilingi oleh berbagai jenis kawanan hiu mulai dari hiu martil, hiu putih, dan juga hiu paus.

 

Akan tetapi, kamar hotel khusus bawah laut ini tidak dibuka setiap hari. Melainkan hanya dibuka di hari-hari tertentu saja. Untuk kemanan sendiri tak perlu Anda ragukan. Sebab, kaca hotel ini memiliki tebal sekitar 10 cm sehingga tidak mudah pecah.

 

  1. Manta Resort

Manta resort merupakan sebuah hotel eksklusif yang berada di Negara Tanzania, Afrika Timur. Manta Resort ini memiliki sebuah kamar bawah laut yang mana Anda dapat menyaksikan salah satu ikan terlangka di dunia yakni ikan Coelacanth yang menjadi ikan endemik dari Pulau Pemba, Tanzania.

 

Bagi Anda yang ingin menyewa kamar bawah laut dari Manta Resort ini maka siapkan dana sekitar USD 900 atau 12 juta rupiah hingga USD 1.500 atau 20 juta rupiah per malamnya.

 

  1. Wolrd Sentosa Island Resort

Untuk Anda yang tengah merencanakan liburan ke Negara Singapura, maka ada baiknya Anda mengunjungi World Sentosa Island Resort yang berada di Pulau Sentosa. Di resort tersebut Anda dapat memilih kamar paling mewah yakni memiliki pemandangan atau view bawah laut yang cukup mengagumkan.

 

Sebab, di hotel kamar bawah laut ini tentu saja Anda dapat melihat beberapa biota-biota laut seperti ikan pari, ikan hiu, dan ikan kecil lainnya. Untuk harga sendiri tentu saja cukup mahal untuk sewa per malamnya. Harga untuk kamar bawah laut dari Wolrd Sentosa Island Resort ini membandrol harga kamar bawah laut sekitar 15 juta hingga 20 juta rupiah.

 

Bisnis penginapan atau hotel tentu saja sangat potensial dan menghadirkan keuntungan yang berlimpah. Namun, sebagai CEO atau Owner tentu wajib membuat terobosan desain hotel yang berbeda dengan hotel lainnya sehingga akan menghadirkan keuntungan yang berlipat seperti membuat desain kamar hotel dengan view pemandangan bawah laut.