breaking news New

Hotel dengan Pemandangan Paling indah di Dunia

Keindahan alam di dunia ini memang tidak ada habisnya, selalu ada saja pemandangan yang memanjakan mata. Tidak hanya di Indonesia saja, pemandangan alam yang luar biasa juga banyak di luar sana, tidak mengherankan jika banyak pemandangan alam yang indah tersebut dijadikan tempat wisata untuk liburan. Jika menyangkut dengan liburan maka pastinya hal tersebut tidak bisa jauh dari tempat penginapan untuk wisatawan lokal maupun mancanegara yang sedang mengunjungi tempat wisata tersebut. Hal itu menjadikan tempat penginapan tersebut memiliki pemandangan yang sangat luar biasa indahnya. Kira-kira apa saja ya deretan hotel tersebut? Berikut ini list Hotel dengan pemandangan terindah di Dunia.
1. Emerald Maldives Resort & Spa, Maldives
Hotel dengan pemandangan terindah di Dunia yang pertama dalam list ini adalah Emerald Maldives Resort & Spa. Memang tidak usah diragukan lagi akan keindahan pantai di Maldives yang memiliki air jernih berwarna biru dan langit cerah. Resort dengan bintang lima ini berlokasi di sebelah utara Maladewa atau Maldives. Komponen utama dari bangunan ini menggunakan material bamboo, bebatuan dan dau langhi-langhi, konsep ini diangkat berupaya untuk memelihara kelestarian lingkungan sekitar yang masih alami. Hotel ini memiliki 120 vila dimana 60 bangunannya berada di tengah laut, dan setengahnya lagi berada di pulau. Kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 13 juta per malamnya kalua kamu ingin bermalam di Hotel ini.
2. Hotel Wolwedans, Afrika
Hotel unik ini dapat dikatakan unuk karena terletak di tengah-tengah gurun pasir dengan hanya berdindingkan kerai kayu. Kalau kamu menginap disini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan gurun pasir dan dataran yang sangat indah. Untuk fasilitas di hotel ini yaitu parkir gratis, kolam renang, transportasi, sarapan gratis, layanan cuci pakaian. Untuk jenis kamar di hotel ini ada tiga yaitu kamar bebas rokok, suite dan ruang keluarga. Tarif menginap di hotel ini yaitu mulai dari Rp 10 juta sampai dengan harga termahal yaitu Rp 40 juta. Hotel ini berlokasi di Namibia, Hardap Region, Namibrand Nature Reserve, Afrika.
3. Hotel Kakslauttanen, Finlandia
Selain kamu dapat bermalam dengan nyaman di hotel ini kamu juga akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Karena hotel ini selain menawarkan kamar yang unik kamu juga dapat merasakan pengalaman tidur sambal melihat cahaya aurora. Walaupun memang hotel ini tidak menjamin setiap tamu yang datang untuk bermalam sambal melihat pemandangan aurora, karena biasanya cahaya indah tersebut hanya dapat dari akhir Agustus hingga akhir April. Hotel Kakslauttanen ini terletak di Finnish Lapland atau 250 km dari Arctic Circle. Hotel memiliki bentuk sangat untuk seperti Igloo yang beratapkan setengah lingkaran berbahan kaca dimana dapat membuat setiap tamunya dapat menikmati langit malam di Finlandia. Kamu tidak perlu khawatir akan kedinginan Ketika menginap disana karena kaca tersebut dibuat dengan thermal glass yang dapat membuat kamar tetap nyaman dan hangat ditengah dinginnya cuaca saat malam hari.
4. Dream Luxury Suites, Santorini
Siapa yang tidak mengenali keindahan Santorini yang dikelilingi oleh lautan biru dan bangunan yang mayoritas berwarna putih. Dream Luxury Suites ini masuk kedalam hotel dengan pemandangan indah di dunia, kamu dapat menikmati pemandangan kota Santorini yang indah dan laut yang luas melalui hotel ini. Untuk tari menginap di hotel ini kamu harus menyiapkan budget sekitar Rp. 10 juta per malamnya, dengan harga tersebut kamu dapat menikmati fasilitas yang cukup lengkap yaitu seperti Kolam renang outdoor, bahkan sapai ada fasilitas hiking, menyelam dan snorkeling
5. Hotel Aescher-Wildkirchli, Swiss
Hotel terindah di dunia yang terakhir dalam list ini adalah Hotel Aescher-Wildkirchli yang terletak di Swiss. Swiss memang dikenal dengan pemandangannya yang indah, hamparan rumput dan pepohonan hijau serta pergunungan di Swiss yang indah membuat negara ini seperti negeri dongeng maka tidak heran jika hotel ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Memang bangunan hotel ini tidak terlalu mewah, akan tetapi pemandangan yang disajikan sangat indah, hotel ini terletak di Wildkirchli dan dibawah tebing Ebenalp. Hotel ini sudah cukup tua yaitu hampir berumur 170 tahun.
Nah itu dia deretah hotel terindah di Dunia yang pastinya wajib kamu coba sekali seumur hidup untuk menambah pengalaman menarik kamu Ketika sedang berlibur.