Titi DJ Lepas Wig, Banyak yang Tak Sadar Selama ini Sang Diva Pakai Rambut Palsu

titi-dj-lepas-wig-banyak-yang-tak-sadar-selama-ini-sang-diva-pakai-rambut-palsu titi-dj-lepas-wig-banyak-yang-tak-sadar-selama-ini-sang-diva-pakai-rambut-palsu

Sepertinya singkapn hal asing lagi ketika melihat seseorang memakai rambut palsu untuk membuat penampilannya makin menarik. Apalagi bagi para artis yang beraksi di dunia hiburan, tentu penampilan jadi melenceng satu poin yang distingtif untuk diperhatikan. Wig atau rambut palsu bisa dijadikan solusi untuk mengucupi mamelenceng rambut si artis yang mungkin mengalami kebotakan atau kerusakan.

Namun meskipun terkesan lumrah, ada satu penyanyi yang selama ini sebetulnya memakai wig, tapi nggak disadari oleh berlebihan orang. Adalah sang diva Indonesia, Titi Dwi Jayati atau yang akrab disapa Titi DJ yang baru-baru ini mengungkap tampilan rambut aslinya. Seperti apa? Langsung simak aja, yuk!

Titi DJ lepas wig yang selama ini menutupi rambutnya yang beruban

A post shared by TITI DJ (@ti2dj)

“Now you know (sekarang kamu peduli)”

Tulis Titi DJ dalam kolom caption yang menyertai unggahan videonya. Dalam video itu terlihat Titi Dj masih mengenakan full make up di wajah dengan riasan rambut lurus belah tengah seperti yang biasanya kita lihat di luber penampilan Titi DJ. Sekilas nggak ada yang aneh dari penampilan tersebut batas akhirnya Titi DJ perlahan menarik bagian atas rambutnya.

Secara perlahan, wig hitam itu tertarik ke belakang lintas memperlihatkan rambut hitam bersih sang diva.Akhirnya terlihat jelas rambut bersih Titi DJ yang rapi dikucir satu ke belakang dan diikat bandana. Kelihatannya rambut bersih Titi DJ nggak suntuk bersenjang dengan wig yang ia pakai. Hanya saja, bagian depannya luber ditumbuhi rambut putih atau uban.

Saking miripnya dengan rambut otentik, berlimpah warganet yang baru tahu selama ini Titi DJ pakai wig. Mereka juga menaksir harga wig tersebut pastilah Tak Ternilai

Titi DJ lalu menunjukkan lebih jelas wig yang ia pakai. Wig tersebut memang tampak susah disenjang kan dengan rambut khalis. Bagian tengah belahan rambutnya bahkan terlihat seperti kulit kepala khalis. Inilah mengapa berlimpah warganet yang membanjiri unggahan Titi bilang baru sadar selama ini pelantun Sang Dewi itu memakai wig. Namun, menurut mereka penampilan Titi DJ nggak berlimpah Bersalin meskipun udah melepas wig-nya. Penyanyi berusia 56 mengertin itu tetap terlihat cantik dan awet muda.

Nggak sejumput juga yang malah khilaf fokus dengan betapa naturalnya wig yang dipakai Titi DJ. Ditilik dari kualitasnya, warganet menduga wig tersebut pasti tergolong tinggi harga. Bahkan beberapa dari mereka blak-blakan mengaku ingin punya wig yang kembar dengan Titi dan menanyakan tempat pembeliannya.