Pilihan Travel Murah Yogyakarta Terbaik 2022

travel murah

Jika anda memiliki jiwa yang suka traveling, maka situs yang tepat jika anda membaca tulisan ini yang merupakan pilihan Travel Murah Jogjakarta terbaik 2022. Dimana kita tidak perlu menghubungi pihak – pihak agen travel yang banyak beredar saat ini. Anda hanya perlu menyiapkan budget yang terbilang sangat minim untuk jalan – jalan ke Yogyakarta yang memang merupakan daerah dengan banyak kawasan wisata tersedia disana.

Seperti yang kita ketahui Yogyakarta merupakan tempat wisata yang ada di Indonesia yang mana menjadi salah satu tujuan wisatawan luar negeri dan wisatawan lokal. Banyak sekali agen – agen travel yang menawarkan paket wisata murah namun kualitasnya juga tidak memuaskan, yang tentunya akan membuat anda kecewa. oleh karena itu Saya disini akan memberikan rekomendasi untuk anda yang bersahabat dengan kantong.

Disini saya akan memberikan anda informasi dimana anda bisa menghemat biaya perjalanan dan wisata anda dengan budget yang sangat minim untuk anda lakukan untuk mendapatkan Travel Murah. Pertama – tama anda bisa langsung pesan tiket kereta api. Tiket kereta api dari Jakarta ke Yogyakarta berkisar dari harga Rp. 200.000,- sampai Rp. 400.000,- per Orang.

Setelah anda sudah mengantongi tiket Kereta Api, Anda hanya perlu siap – sipa untuk keberangkatan berlibur anda. Sampai di Yogyakarta anggap anda turun di stasiun tugu Yogyakarta, pergilah ke arah menuju tugu dimana disitu ada gang – gang yang langsung menuju ke pemukiman warga sana.

Sampai disana anda bisa bertanya untuk biaya sewa kamar per hari, karena memang banyak sekali yang menyediakan kamar sewaan untuk  para wisatawan. harganya sekitaran 100rb – 150rb per hari. dan biasanya mereka juga menyediakan sewa motor  dengan biaya sewa hanya 35rb per hari yang bisa anda gunakan untuk eksplor tempat – tempat wisata Travel Murah di Yogyakarta.

5 Tempat Wisata Travel Murah Yogyakarta yang Wajib Anda Kunjungi 

Yogyakarta yang terkenal dengan tempat – tempat wisatanya memang menjadi tujuan setiap wisatawan untuk berlibur. dimana banyak sekali tempat – tempat wisata Travel Murah yang bisa anda kunjungi, diantaranya adalah :

Candi Prambanan

Salah satu icon Yogyakarta yang wajib anda kunjungi adalah Candi Prambanan. Yang mana merupakan tempat wisata yang sarat dengan legenda, Candi Prambanan yang merupakan candi umat Hindu terbesar di Indonesia. Terletak di jalan Solo – Jogja yang memiliki tiket masuk 48rb per orang untuk memasuki komplek candi tersebut, dimana didalamnya ada banyak sekali candi candi yang bisa anda temukan, seperti Candi Sewu, Candi Bubrah, Candi Lumbung dan candi candi lain didalamnya.

Pinus Pengger

Tempat wisata yang terbilang sangat asri dan sangat murah ini terletak di Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Bantul. Terkenal dengan spot – spot foto yang keren dengan latar belakang Kota Yogyakarta membuat objek wisata yang satu ini selalu ramai pengunjung, terlebih lagi pada saat weekend. Dengan harga Tiket Masuk yang Hanya 5rb Rupiah saja anda bisa menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian dan juga hutan pinusnya yang sangat asri dan alami.

Bukit Lintang Sewu

Travel Murah yang satu ini terletak di selatan pinus pengger, jadi anda hanya butuh 5 menit untuk menuju ke Bukit Lintang Sewu dari Pinus Pengger Karena Jaraknya kurang lebih hanya 6,7 KM ke arah selatan dari Pinus Pengger. Disini anda akan disuguhkan dengan keindahan taman di atas ketinggian. Akan lebih indah lagi jika anda sampai disana pada saat malam hari, dimana anda akan bisa menikmati gemerlap kota Yogjakarta yang disaksikan dati atas bukit. Dan yang terpenting adalah Harga tiket masuknya hanya 5rb per orang.

Pantai Baron

Pantai yang terletak di gunung kidul ini paling hits diantara pantai – pantai sekitarnya. Dimana Pantai Baron diapit 2 bukit besar dan menjadi tempat pertemuan air laut dan air tawar dari sungai. Namun yang sangat disayangkan adalah anda tidak diperbolehkan untuk berenang di pantai ini.

Pantai Drini 

Buat kalian yang pernah mengunjungi Tanah Lot, tentunya akan familiar dengan pantai ini. Karena jika diperhatikan sekilas tampak mirip. Pantai Drini sangat bersih dan menggugah selera untuk berenang di pantai nya, namu anda perlu ingat karena ini pantai laut selatan jadi anda perlu hati – hati jika ingin berenang disini karena pantai selatan terkenal dengan ombaknya yang sangat besar.

Itulah beberapa info tentang Travel Murah yang bisa anda kunjungi untuk berlibur di Yogyakarta dengan budget yang bersahabat dengan kantong anda.

Selamat Berlibur.

Baca Juga Wisata Murah Banten : https://posai.org/negeri-diatas-awan-citorek/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uncategorized

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start writing!

Read More